( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
29/02/2024

Perpisahan Purna Tugas Bu Sukowati

Tim Jurnalis Eskasaba | Kegiatan Sekolah

Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang  ASN maupun PNS. Hari ini 29 Februari 2024, SMKN 1 Bangsri, kehilangan sosok Ibu guru yang luar biasa. Sosok yang penyabar, tulus, tekun, dan ikhlas. Beliau merupakan sosok teman, sosok  ibu, dan sosok luar biasa yang berkontribusi secara positif sebagai teladan bagi kita semua. 

Bu Sukowati salah satu pengajar (mapel PKn) di SMKN 1 Bangsri, dengan berbagai kenangan menimbulkan bermacam kesan mendalam untuk seluruh warga sekolah. 

PHOTO 2

Suasana indah dalam kelas, mampu membawa semua murid menjadi siswa-siswi yang cerdas dan bijaksana. 

Apel purna tugas dimulai pada pukul 07.00 wib,  bertempat di lapangan upacara dengan diikuti seluruh warga sekolah.

PHOTO 2
Dalam apel tadi, ibu Sukowati selaku pembina apel, menyampaikan kata perpisahan dan pesan kepada para siswa, salah satunya perihal kunci sukses. Baliau memaparkan  bahwa “Kunci sukses ada tiga Jujur, Disiplin, Tanggung Jawab”. 

Dalam apel purna tugas ini,  beliau berpesan kepada seluruh siswa untuk  menjadi orang yang jujur,  rajin dan semangat dalam belajar. 

Perwakilan pengurus OSIS memberikan ucapan selamat, dengan diiringi lantunan lagu "terima kasih guru' memberikan setangkai bunga sebagai simbol ucapan terima kasih untuk guru.

Warga SMKN 1 Bangsri mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan.  Selamat menjalankan purna tugas, smoga Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga segala kebaikan ibu menjadi amal salih dan keberkahan yang diterima Allah SWT. Sekali lagi, terima kasih ibu, selamat purna tugas, smoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. Aamiin 


Penulis: Tim Divisi Artikel Jurnalistik Eskasaba

Editor: Bu Evi Rinawati 

 

Bagikan Ke:

Populer