( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
15/04/2020

SMKN 1 Bangsri Peduli Sosial Serahkan Bantuan Sembako dan Berbagi Masker di Jalanan sebagai Peduli Dampak COVID-19

Admin SMKN 1 Bangsri | Kegiatan Sekolah

Jepara - SMKN 1 Bangsri peduli Covid - 2019 (COVID-19), Rabu 15 April 2020. Bantuan  yang diserahkan di lingkungan sekitar sekolah kepada masyarakat SMKN 1 Bangsri ini merupakan langkah kami untuk turut serta membantu Pemerintah sekaligus sebagai wujud pelaksanaan tanggung jawab Sekolah untuk mengurangi dampak sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat lingkunga  sekolah dan wali murid yang kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, Sebanyak   lebih dari 100 paket diserahkan oleh Bapak kepala Sekolah SMKN 1 Bangsri  Drs. Aris Hidayanto, M.Si. bersama Bapak/Ibu guru beserta staf SMKN 1 Bangsri.

Kepala Sekolah SMKN 1 Bangsri  Bapak Drs. Aris Hidayanto, M.Si.  menyampaikan, pemberian bantuan oleh kami ini merupakan kepedulian terhadap dampak penyebaran COVID-19 di sekitar wilayah lingkungan sekitar SMK.

Bantuan sembako diserahkan sebagai langkah awal kami peduli terhadap masyarakat lingkungan sekolah yang terkena dampak penyebaran COVID-19 . Paket sembako ini didistribusikan langsung kepada masyarakat oleh kami. Kami berharap semoga bantuan kami sedikit bisa membantu masyarakat akibat dari dampak penyebaran Covid-19.

Selain sembako yang diserahkan kepada warga sekitar Guru dan Staff SMKN 1 Bangsri juga membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Semua itu dilakukan sebagai bentuk upacaya pencegahan agar virus covid 19 ini tidak menyebar luas.

SMKN 1 Bangsri terus memantau perkembangan situasi penyebaran Covid-2019 dan turut berperan aktif dalam menanggulangi wabah Covid-19 melalui kegiatan tanggung jawab sosial dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Bagikan Ke:

Populer