( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
01/08/2023

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bangsri

Fadia Naelatul Husna | Agenda Sekolah

Kamis, 27 juli 2023 merupakan hari serah trima jabatan kepala sekolah smkn 1 bangsri . Yakni dari Bapak Drs. Muh. Zainudin Azis, M.Ds. kepada Bapak Riyanto Dwi Utomo, S.Kom. Acara ini berlangsung di aula tefa dengan dihadiri tamu undangan dari SMKN 6 SUKOHARJO dan bapak/ ibu guru, staf karyawan SMKN 1 Bangsri.

Acara ini berlangsung pukul 13.00 WIB, diawali dengan menyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars SMK. Kemudian dilanjut sambutan dari bapak kepala sekolah , yakni bapak Drs. Muh. Zainudin Azis, M.Ds, beliau mengucapan selamat tinggal kepada SMKN 1 Bangsri karena setelah bertahun tahun membawa SMKN 1 Bangsri berlayar disamudra yang luas.  Sambutan kedua dilanjutkan oleh Bapak Riyanto Dwi Utomo, S.Kom, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Azis karena telah menyukseskan SMKN 1 Bangsri ini. Banyak sekali prestasi yang telah diraih beliau untuk SMKN 1 Bangsri, dan saat ini tugas beliau akan digantikan oleh Bapak Riyanto.


Acara ini juga diisi hiburan dari siswi-siswi SMKN 1 Bangsri. Pukul 14.14 WIB serah trima jabatan berlangsung secara khitmat. Rasa pilu dan bahagia bercampur menjadi satu. Banyak kenangan yang telah berlalu kini hanya akan mengundang rindu. Senyum bahagia akan slalu bersama untuk smkn 1 bangsri tercinta. Selamat datang dan bertugas di SMKN 1 Bangsri ini Bapak Riyanto Dwi Utomo, S.Kom kami ucapkan selamat datang.


LINK YOUTUBE DOKUMENTASI : https://youtu.be/mWBsmqOZvZk


Editor : Bu Evi Rinawati, S.Pd

Bagikan Ke:

Populer