( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
08/03/2022

MUHAMMAD FAHRUR ROHMAN JUARAI LKS AUTOMOBILE TEKNOLOGY

Admin SMKN 1 Bangsri | Prestasi

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Kabupaten Jepara bidang Automobile Teknology  tahun 2022 telah sukses terselenggara di akhir bulan Februari lalu, tepatnya hari Sabtu (26/2).

Bidang lomba ini diadakan sebagai salah satu lomba untuk mengukur kemampuan siswa SMK dalam mengikuti perkembangan teknologi saat ini, khususnya dalam bidang Automobile Teknology. Materi LKS bidang lomba Automobile Technology tahun ini berkaitan dengan Engine Tune Up EFI dimana para peserta diharuskan untuk menjawab 2 studi kasus, menyelesaikan trouble shooting, melakukan engine tune up EFI, membaca data list dan memeriksa sensor dan aktuator.

Event tahunan ini diselenggarakan di SMK Islam Tsamrotul Huda Tahunan. Muhammad Fahrur Rohman, selaku perwakilan dari SMKN 1 Bangsri jurusan TBSM dengan didampingi Bapak Muhammad Arif Johan, S.Pd., berhasil meraih juara 1. Berbekal latihan praktek dan latihan mengerjakan soal hampir 1 bulan setiap harinya dengan diiringi doa, menjadi bekal utama untuk bisa menjuarai bidang lomba ini. "Saya tidak menyangka bisa memenangkan lomba ini, tentunya saya senang dan bangga pastinya" ungkap Fahrur. Congratulations! By : Ahmad Deni Saputra Jurnalis Anwa Sanskara SMK N 1 Bangsri

Bagikan Ke:

Populer