( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
24/03/2024

LKS Tahun 2024 Meraih Juara di Beberapa Kategori

Admin SMKN 1 Bangsri | Prestasi

Dalam dunia pendidikan, prestasi dan keberhasilan siswa dalam berbagai kompetisi dan lomba adalah suatu hal yang sangat membanggakan. Hal ini membuktikan bahwa upaya keras, dedikasi, dan kemampuan siswa telah diakui dan mendapat penghargaan. Salah satu cerita sukses yang patut kita soroti adalah kemenangan luar biasa yang diraih oleh beberapa siswa SMK Negeri 1 Bangsri. Mereka  berhasil meraih gelar Juara di beberapa bidang perlombaan yaitu:

  1. Muhammad Rifal Prasetyo (XI PPLG B) meraih juara 2 dalam bidang lomba Web Design Technology
  2. M. Fikri Junior A. (XII TBSM 2) meraih juara 3 dalam bidang lomba Motorcycle Repair and Maintenance
  3. 3)Adinda Ramadhani W. G. ( XII OTKP 1) meraih juara 3 dalam bidang lomba Bilingual Secretary
  4. Inez Febrianan Sari (XII AKL 1) meraih juara 1 dalam bidang lomba Akuntansi Keuangan Lembaga
  5. Anggun Rasya Evaldo (XI PPLG B) meraih juara 1 dalam bidang lomba IT Software Application for Business Solution 

Kelima siswa terbaik SMK Negeri 1 Bangsri tersebut telah mendapatkan kemengannya masing-masing dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS)  Tingkat Kabupaten Jepara tahun 2024. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah yang telah turut serta membimbing siswa-siswa tersebut hingga memperoleh prestasi.

Kemenangan mereka ini adalah hasil dari kerja keras, latihan, dan pembelajaran yang gigih. Tidak hanya memiliki pemahaman teoritis yang mendalam, tetapi juga keterampilan praktis yang sangat dibutuhkan dalam dunia industry di berbagai bidang kompetensi. Kemenangan ini juga merupakan cerminan dari dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh guru dan staf sekolahnya, serta dukungan keluarganya.

Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan kesuksesan dalam dunia pendidikan dan industri.

Selamat kepada siswa-siswa kami dan seluruh tim pendukungnya atas prestasi gemilang ini! Semoga hasil lomba LKS ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga SMK Negeri 1 Bangsri untuk menjadi lebih maju lagi dalam segala aspek. .

 

Bagikan Ke:

Populer