( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
16/08/2018

SMK Negeri 1 Bangsri Menerima Tamu Studi Banding dari SMKN 6 Sukoharjo

Admin SMKN 1 Bangsri | Informasi Sekolah

Bangsri, 1 Agustus 2018 SMK Negeri 1 Bangsri menerima kunjungan ( Studi Banding ) dari SMK Negeri 6 Sukoharjo. Rombongan berjumlah 7 orang, terdiri atas tim manajemen, Kepala Sekolah, wakil-wakil kepalas sekolah, dan ketua program keahlian. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun kelas industri EVERCOSS untuk kompetensi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL ). 
Rombongan tiba di SMK NEGERI 1 Bangsri pukul 09.00 WIB. Rombongan disambut ramah oleh kepala SMK NEGERI 1 Bangsri beserta staff dan jajarannya. Usai ramah tamah rombongan diajak ke ruangan lab DNA Evercoss yang sudah di siapkan oleh tim SMK Negeri 1 Bangsri. 
Setelah acara yang berlangsung di dalam Laboratium DNA Evercoss para rombongan dari SMK Negeri 6 Sukoharjo di ajak berkeliling melihat keadaan dan kegiatan di setiap program keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Bangsri.
Pihak SMK Negeri 1 Bangsri pun merasa sangat senang bisa menerima kunjungan dari SMK Negeri 6 Sukoharjo "Kami merasa sangat berterima kasih kepada pihak rombongan dari SMK Negeri 6 Sukoharjo karena kami bisa berbagi ilmu bagaimana mengembangkan ilmu pendidikan di Kelas INDUSTRI Evercoss".
Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari kedua belah pihak SMK Negeri 1 Bangsri dan SMK Negeri 6 Sukoharjo.

Bagikan Ke:

Populer