( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
18/08/2020

WORKSHOP REVIEW RENCANA KERJA JANGKA MENENGAH SMK NEGERI 1 BANGSRI 2020 2021

Admin SMKN 1 Bangsri | Kegiatan Sekolah

Dalam rangka menetapkan arah kedepan dan meningkatkan kinerja sekolah, SMK Negeri 1 Bangsri menyusun RKJM. Yang dilaksanakan pada hari Selasa sampai Kamis, 11-13 Agustus 2020, pada acara riview RKJM Sebelumnya Bapak  kepala Sekolah SMKN 1 Bangsri memberikan sambutan yang luar biasa untuk memotivasi Bapak/Ibu guru dan staf karyawan sehingga menjadi semangat bagi kami. Kegiatan Pertama pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 yaitu diskusi pembahsan analisis SWOT mengenai dari Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang), dan Threats (ancaman).  Yang Kedua review Visi, Misi dan Tujuan SMKN 1 bangsri. Dan yang Ketiga adalah pengisian EDS, dari ketiga kegiatan di atas dilaksanakan secara diskusi dalam kelompok dan hasilnya kemudian dipresentasikan didepan untuk dibahas bersama. Sehingga banyak masukan yang kita dapatkan baik dari kepala sekolah, Bapak/Ibu guru dan staf karyawan dalam menyelesaikan program  kegiatan-kegiatan di atas. Berikut foto kegiatan-kegiatan di atas

Rabu, 12 Agustus 2020 pada hari kedua  workshop review RKJM kegiatnnya pertama diisi oleh Bapak DR. Inti Murdaningarso, M.Pd.  Selaku pengawas SMK Provinsi Jawa Tengah dengan materi Scool Based Managemen (MBS)dan  COE. Yang kedua Pemateri oleh Bapak Sunarto, S.Pd., M.Pd.  Kepala Kantor Cabang  Wilayah 2 Dinas Provinsi Jawa Tengah memberikan banyak motifasi dengan vidio dari channnel youtub beliau.

Kamis, 13 Agustus 2020 hari Ketiga pelaksanaan Riview RKJM, dimana hari ketiga kami memperoleh materi Perencanaan RKJM yang diisi oleh nara sumber  langsung dari Pengawas SMK wilayah Utara Bapak Harmanto, S.Pd., M.Pd.

Bagikan Ke:

Populer