( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
05/10/2022

SERAH TERIMA JABATAN SERTIJAB KEPALA SMK NEGERI 1 BANGSRI

Mrs. Evi Rinawati | Informasi Sekolah

Jepara – SMK Negeri 1 BAngsri pada Jumat, 30 September 2022 telah menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah lama Bapak Drs. Aris Hidayanto, M.Si. kepada Kepala Sekolah baru Bapak Muh. Zainudin Azis, M.Ds. Sertijab dilaksanakan di Ruang Lab. RPL SMK Negeri 1 Bangsri mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Turut hadir dan menyaksikan acara sertijab ini Ibu Yuni Indriarti Rahayu, SE, MM., selaku kepala cantor cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, KASI SMK Bapak Anon Priyantoro, S.Pd. M.Pd., Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah yaitu Bapak Agus Rumanta, SP. M.Pd., Bapak pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yaitu Bapak Ade Sopiali, S.Pi, M.Pd., Bapak ibu guru dan staf tata usaha SMK N 1 Bangsri serta segenap tamu undangan. 

Susunan acara serah terima jabatan Kepala SMK Negeri 1 Bangsri, dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan doa. Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Dinas dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Bapak Agus Rumanta, SP. M.Pd. Penandatangan berita acara serah terima jabatan kepala sekolah, bertindak sebagai saksi 1 yaitu Bapak Dr. Ade Sopiali, S.Pi, M.Pd., saksi 2 yaitu Bapak Drs. AH Djazuli selaku waka humas dan industri SMK Negeri 1 Bangsri, serta mengetahui Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Ibu Yuni Indriarti, SE, MM.     
Dalam sambutannya, Bapak Aris Hidayanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari semua pihak selama ini sehingga beliau mampu bersinergi  dalam dunia pendidikan. Beliau juga menyatakan permohonan maaf atas segala keterlambatan dalam pengiriman dokumen maupun tugas yang lain selama 3 tahun menjabat di SMK Negeri 1 Bangsri. “Semoga ke depan SMK Negeri 1Bangsri lebih baik lagi dan mampu mewujudkan scholl development program. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan menjadi konco saklawase” tutur pak aris sebelum mengakhiri sambutannya. 

Foto Penyerahan Tanda Jabatan     
Bapak Zainudin Azis selaku kepala sekolah baru di SMK Negeri 1 Bangsri dalam sambutannya, Beliau mengatakan bersyukur bisa bertemu dnegan orang-orang yang berdedikasi tinggi. Beruntung Pak Aris sudah meneruskan perjuangannya. Adanya perubahan berarti menandakan SMK memang berkembang. Terima kasih banyak, semua ini tidak terlepas dari peran bapak ibu guru semua. 
Ibu Yuni Indriarti, selaku kepala kantor cabdin II turut memberikan sambutan dan arahan, “Patut bangga, meskipun Pak Aris sudah pensiun namun masih berkontribusi untuk pendidikan. Jangan pernah putus silaturahmi dan tinggalkan kesan yang baik. Berbuat baik dengan niat baik, dengan sendirinya proses akan terbantu. Suport terus untuk kepala sekolah, amanah harus terlaksana, tanggung jawab penuh dan tidak hanya sekadar nama. Selamat menikmati purna tugas untuk Bapak Aris Hidayanto M.Si., dan selamat menjabat dua tugas berat untuk Bapak Muh. Zainudin Azis, M.Ds.” tutur     
Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Ibu Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu

Bagikan Ke:

Populer