( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
21/05/2021

Rekruitmen PT. Sami Solusi Dunia Kerja di SMKN 1 Bangsri

Admin SMKN 1 Bangsri | Kegiatan Sekolah

Jumat, 30 April 2021, SMK N 1 Bangsri mendapat kunjungan dari PT. Sami yang berkedudukan di Jepara. Kedatangan perusahaan yang bergerak fokus dalam bidan pembuatan komponen wiring harness sebut berkaitan dengan kelanjutan kerja sama antara BKK SMK N 1 Bangsri dengan PT. Sami. 

Acara di ruang Aula  SMK N 1 Bangsri adalah rekruitmen tenaga kerja yang nantinya akan dilakukan oleh Industri. Dalam acara tersebut, turut hadir Waka Hubin Bapak (Drs. A.H Jazuli), dan BKK SMK N 1 Bangsri Pak (Eko Siswanto, S.kom) untuk  memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara.

PT. Sami mengirimkan 2 staff HRD dan 6 staf pemeriksa kesehatan untuk memberikan gambaran umum dunia kerja dalam interview. Acara  rekruitmen  dengan jumlah peserta hasil dari tes PT. Sami kemarin dari yang daftar 169 orang, memenuhi syarat 18 tahun 124 orang, yang masih 17 tahun 45 orang,yang hadir mengikuti tes 86 orang, lolos tes 53 orang dan tidak lolos 33 orang. pengumuman resmi yang diterima menunggu dari PT. Sami. Perlu diperhatikan loker ini gratis, kita tidak memungut biaya apapun.

Diharapkan acara seperti ini akan lebih sering diadakan. Hal ini bertujuan untuk menggali optimisme siswa-siswi SMK N 1 Bangsri untuk bersaing dalam  dunia kerja.

Bagikan Ke:

Populer