( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
11/11/2022

PERINGATAN HARI PAHLAWAN Ke-77

Tim Jurnalis Eskasaba | Kegiatan Sekolah

Kamis, 10 November 2022, SMKN 1 Bangsri melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Upacara ini dilaksanakan dari pukul 07.00 s.d 07.45 WIB yang  diikuti oleh Bapak Ibu guru serta seluruh siswa-siswi di lapangan upacara SMKN 1 Bangsri.

 

Bapak M. Ni'amir Rohman, S. Pd.i, selaku pembina upacara, beliau menyampaikan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Ibu Tri Rismaharini yang berisi makna dari tema Hari Pahlawan 2022 "Pahlawanku, Teladanku".

"Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Selogan Bhinneka Tunggal Ika," pungkas Bapak Ni'am.

Dalam upacara peringatan hari pahlwan tersebut, dilaksanakan pula pemberian penghargaan kepada siswi berprestasi pada Kualifikasi Pra Porprov XVI Jawa Tengah Cabang Olahraga SQUASH yang diselenggarakan pada tanggal 2-6 November 2022.  Siswi berprestasi tersebut yaitu Syai Datus Zahroh (XI OTKP 3) dan Vanessa Aulia Rahmadini (XI AKL 2).    

 

Peringatan Hari Pahlawan ini menjadi momentum untuk mengingat kembali bahwa kemerdekaan tidak datang begitu saja, tetapi memerlukan perjuangan yang luar biasa dari sang bahadur negeri. Siswa-siswi sebagai penerus bangsa diajak untuk tetap menumbuhkan semangat kepahlawanan dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang. Terima kasih pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada kami.

 

Kami keluarga besar SMKN 1 Bangari mengucapkan "Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022". Kami akan tetap produktif demi kemajuan bangsa kami tercinta ini, Indonesia.


By : Jurnalis Anwa Sanskara SMKN 1 Bangsri

Editor : Evi Rinawati


 

Bagikan Ke:

Populer