( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
25/11/2022

DIES NATALIS SMKN 1 BANGSRI KE-14

Dewi Asiawati | Kegiatan Sekolah

SMK Negeri 1 Bangsri memperingati Dies Natalis yang ke-14 tahun dengan mengusung tema “Tumbuh dan Berkembang manjadi SMK Pusat Keunggulan”. Kegiatan dimulai pada tanggal 21-23 November 2022.

 Off



Senin, 21 November 2022, rangkaian kegiatan dies natalis meliputi lomba voli antar SMP/MTs yang dilaksanakan di lapangan voli SMK N 1 Bangsri. Bersamaan dengan lomba tersebut, dilaksanakan pula Pentas Seni Eskasaba Got Tallent yang diikuti oleh perwakilan siswa dari masing-masing kelas. Selain menyaksikan pentas seni, siswa-siswa juga bisa mengunjungi bazar kewirausahaan yang digelar oleh masing-masing kelas. Bazar tersebut berada disepanjang ruas jalan kelas RPL dan di sekitar lapangan upacara. 




Selasa, 22 November 2022, siswa-siswi mengikuti kegiatan karnaval dari pukul 08.00-12.00 WIB. Karnaval tahun ini bertema “Kearifan Lokal Memperkaya Kebhinekaan”. Perayaan karnaval berjalan dengan sangat meriah. Tidak hanya siswa dan siswi, namun semua warga sekolah mengikuti karnaval dengan sangat antusias. Selain bazar kewirausahaan, pada hari selasa, digelar juga bazar P5. Bazar ini merupakan bazar pameran produk pembelajaran P5 dari kelas X.    



Dipenghujung penutupan akhir acara yaitu pada hari Rabu, 23 November 2022 yaitu inti puncak acara. Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan baik dari pihak sekolah maupun sponsorship.  Bapak AH. Jazuli sebagai perwakilan dari sekolah, dalam sambutannya, beliau mengucap syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya acara Dies Natalis ini. Ucapan terimakasih disampaikan juga pada seluruh panitia terutama kepada Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru, dan Staf Tata Usaha serta segenab pengurus OSIS yang telah bekerja keras tidak mengenal lelah untuk menyukseskan event ini. SMKN 1 BANGSRI harus terus maju dan berkembang untuk menjadikan lulusannya menjadi lulusan yang unggul, berprestasi yang mampu mengisi semua lapangan pekerjaan untuk membangun Indosesia. Siswa-siswi dan seluruh warga sekolah membumbungkan harapan terhadap kemajuan sekolah ditahun-tahun yang akan datang dan diikuti dengan pelepasan 1000 balon harapan.  



Acara berikutnya yaitu Pentas seni Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang digelar mulai pukul 09.00-12.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut juga ada pembagian juara lomba pentas seni eskasaba got talent dan juga lomba karnaval. Penampilan bintang tamu dimulai pukul 13.00-15.00 WIB. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Smoga SMK Negeri 1 Bangsri terus tumbuh dan berkembang manjadi smk pusat keunggulan.



By : Dewi Asiawati X_PM 2 JURNALISTIK ESKASABA
Editor : Evi Rinawati


 

Bagikan Ke:

Populer