( 291 ) 772321
smkn1bangsri@yahoo.co.id
JL. KH. Achmad Fauzan No. 17 Bangsri Jepara
blog-img
30/01/2016

Kegiatan Baksos

Admin SMKN 1 Bangsri | Kegiatan Sekolah

Kegiatan BakSos

 

          Pada bulan Agustus 2013 lalu, OSIS SMK N 1 BANGSRI mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan bulan puasa yaitu kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dan Buka Bersama (BUKBER). Memang banyak yang tidak menghadiri acara tersebut, karna berbagai macam faktor yang menghambat. Tapi hal tersebut tidak mengurangi semangat para anggota OSIS yang hadir. Pada kegiatan BakSos, anggota OSIS dibagi menjadi 2 kelompok.

 

Kelompok 1 :

 


  1. Yoviga

  2. Novianto

  3. Teguh

  4. Burhan

  5. Fia Erlis

  6. Cahyani

  7. Linda A

  8. Nisa



  9.  
  10.  

 

Kelompok 2 :

 


  1. Abdul Munif

  2. Yusriah

  3. Didik

  4. Anzis

  5. Adie

  6. Eka

  7. Jhon

  8. Erik

  9. Fety



  10.  
  11.  

 

10. Syifa

 


  1. Junia

  2. Yeti



  3.  
  4.  

 

      Kelompok 1 membagikan sembako pada wilayah RT 15. Sedangkan kelompok 2 pada wilayah RT 25. Pada saat kami (kelompok 1) tengah beristirahat di halaman rumah warga, kami malah asyik berfoto ria sambil menunggu kiriman sembako, karna sembko yang kami bawa tinggal sedikit. Saat kami tengah membagikan sembako kepada warga, kami juga sempat kebingungan karna kam harus memcocokkan dengan nama warga. Sebelum kami kembali ke sekolah, kami juga sempat berfoto kembali, sambil menikmati semllir angin yang berhembus  dan dapat mengurangi rasa lelah yang melanda. Kami kembali ke sekolah sekitar pukul 17.15 WIB. Acara selanjutnya adalah Buka Bersama (BUKBER). Acara tersebut dibuka oleh ketua OSIS, yaitu saudari Linda Andriani. Lalu di isi tausiyah oleh Bapak Dwi Agung S. Selaku pembina OSIS SMK N 1 Bangsri. Dilanjut acara Buka Bersama, lalu sholat maghrib berjamaah diruang lab. Komp.  1. Setelah selesai sholat maghrib, kamipun makan bersama, Yeahhh... !!! suasana penuh kekeluargaanpun tercipta. Setelah selesai makan, Pak Agung membuat sebuah game atau permainan yang terdiri dari 3 kelompok. Selama permainan berlangsung suasananya rame, suEEEEruu, dan apa yhAaa... bikin ketawa hahahahaha!!!!!!

 

      Namun saat di tengah’’ permainan, 2 anggota OSIS harus pulang karna ada urusan keluarga. Namun tak mengurangi semangat anggota lain dalam bermain, dan pemenang permainan tersebut adalah kelompok 3 dan di akhiri dengan melihat kembang api. Novianto said “romantic and co cweeeeetttt” lalu Kak Linda berkata “andai aku bawa kekasih hatikuuu ahaydeeeee”  semua pun tertawa dengan riang yeaaaayyyy!!!!!! Dan semua kembali ke rumah masing” dengan rasa bahagia. Dan ini merupakan Kegiatan yang paling berkesan Yuhuuuuu !!!!

 

 By : Akhadiyah Ayu L. Dan @cahyaniseptian1

Bagikan Ke:

Populer